Your Ad Here

Minggu, 04 Januari 2009

PUISI CINTA

Terbesit bayangan ayu wajahmu
Terbias cinta dan kasih putih
Seketika rindu merajam
meluruhkan hati tak tertahankan hasrat ingin berjumpa
Menabur mimpi menuai harapan
berharap kau jadi milikku selamanya
Tak dapat disangkal lagi
Engkau memang untukku
Biarlah badai melanda cinta kita
Berbekal percaya kita mampu lewati
Menuju kebahagiaan sejati
Yang selalu kita rindukan


andai setiap aku merindukanmu
akan ada satu bintang dilangit yang jatuh
mungkin kau akan tau
mengapa dilangit malam ini tak berbintang

jika kudapat menarik pelangi dari atas langit
pastikan ku ukir dengan indah namamu
lalu akan ku kembalikan kelangit
agar semua orang tau
betapa bahagianya hidupku saat bertemu denganmu

BAGIKU :
mencintaimun bukanlah suatu dosa
melainkan sebuah anugerah terindah
mencintaimu adalah sebuah karunia
meskipun dunia yang tak selalu indah
mencintaimu dapat membuatku bahagia
hadapi hari yang tidak selalu cerah
mencintaimu dapat membuatku bahagia
meskipun kita tidak dapat bersama

aku tidak akan pernah menjadi seorang pujangga
yang hanya bermodalkan puisi cinta
aku hanyalah seorang pria yang memiliki rasa cinta pada wanita
aku bukanlah seorang pujangga
sebab aku tak pernah menginginkan karya-karya
yang kuinginkan hanyalah diriku untuk selamanya

Tidak ada komentar: