Your Ad Here

Sabtu, 18 April 2009

Limbad Sang Juara The Master


Gelar juara The Master season 2 the masterakhirnya jatuh ke Mr Limbad. Dalam final duel yang ditayangkan RCTI Jumat malam (17/4), polling sms yang diperoleh extreme magician asal Tegal itu mengungguli Deny Darko. Atas hasil ini, Limbad selanjutnya akan menantang Joe Sandy, juara The Master season 1.
Tadi malam Limbad menampilkan aksi disetrum listrik 5 ribu volt. Permainan kedua adalah melepaskan ikatan rantai yang ditarik mobil. Sedangkan Deny Darko, pada permainan pertama membawakan aksi meloloskan diri saat dikurung dalam kotak berisi air. Sementara aksi keduanya tebak-menebak angka.

Kembali ke sosok Limbad. limbad Dari referensi yang saya dapat di DetikNews, pria yang biasa dipanggil Mbah Lim itu ternyata seorang paranormal. Nama aslinya memang Limbad. Di kartu namanya tertera Prof Dr Limbad SH. Gelar doktornya, kata Limbad, merupakan honoris causa dari Universitas Kesejahteraan Muslim Indonesia di Depok. Gelar itu diberikan karena dinilai Limbad dinilai berhasil mengembangkan ilmu pengobatan dan spiritual. Sedangkan SH-nya dari Universitas Pancasakti Tegal.

Tentang acara The Master sendiri, menurut saya, cukup menarik di tengah maraknya sinetron dan reality show yang tak bermutu. Meski, acara itu tak lepas dari unsur komersial yang sedikit 'mengganggu', misalnya dengan adanya polling sms, dan sebagainya.

Bagaimana duel antara Limbad-Joe Sandy dan siapa yang lebih hebat? Menarik untuk ditunggu. Atau diduelkan dengan magician Amrik, Criss Angel? Pasti lebih seru. Apalagi, keduanya sempat menampilkan aksi digilas road roller (perata jalan). Lihat aksi mereka berikut ini:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jalanannya dibolongin dan dikasih busa terus ditutup karpet..waktu mesin gilingnya lewat badan limbad ndelep ke bawah,,,,